SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Kapolres Gresik Silaturahmi Sambang Pendiri Ponpes Mambaus Sholihin Serta Tokoh Agama

GRESIK, radarminggu
Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si, melaksanakan Silaturahmi “Sambang Guru Besar (Pendiri) Ponpes Mambaus Sholihin" dengan Tokoh Agama, Pengurus dan Guru-Guru Ponpes Mambaus Sholihin, Jalan K.H. Syafi'i No. 07, Manyar, Suci, Gresik, Jawa Timur. Hari Senin (23/04/2018) Siang.

Silaturahmi sambang Guru Besar (Pendiri) Ponpes Mambaus Sholihin serta Tokoh Agama ini juga dihadiri oleh Kabag Ops Polres Gresik Kompol Harna, SH, Kapolsek  Manyar AKP Rian Septia Kurniawan, SH, SIK, Kasat Intelkam Polres Gresik AKP Yuli Riyanto, SH, KRI Satlantas Polres Gresik Iptu Engkos Sarkosi, SH, SIK.

Silaturahmi sambang Guru Besar (Pendiri) Ponpes Mambaus Sholihin ini diterima langsung oleh KH. Masbukhin Faqih, dengan didampingi Pengurus dan Guru-Guru.

Dalam kata pembuka yang disampaikan, AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar nya karena sudah disambut dan diterima dengan baik, semoga Silaturahmi dalam Sambang Guru Besar (Pendiri) Ponpes Mambaus Sholihin ini dapat membumi dalam mewujudkan Sinergitas Kemitraan Polri dengan Masyarakat,"ujarnya.

Dengan komunikasi yang dilakukan dari hati kehati akan mempererat hubungan yang baik antara Kepolisian dengan Masyarakat.

Tujuan Silaturahmi Sambang Guru Besar (Pendiri) Ponpes Mambaus Sholihin, serta Tokoh Agama ini memperkenalkan AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si selaku Kapolres Gresik yang baru. Kegiatan ini juga sebagai Silaturahim kepada Tokoh Agama di Gresik, karena Beliau, warga baru di kota Santri Gresik. Beliau ingin memohon (meminta) Do’a Restu, Dukungan, Nasehat, agar bisa Merangkul dari semua Golongan. Serta kegiatan ini bisa terus terjalin, mempererat Ukhuwah Islamiyah. Semoga situasi Kamtibmas di Wilayah Gresik tetap Aman Terkendli, terutama di Wilayah Manyar.

Kegiatan ini juga diisi dengan Sholat Berjamaah bersama. Karena itu bisa menciptakan Rasa batin yang kuat. Dalam kesempatan yang sama AKBP Wahyu Sri Bintoro, bercengkraman dengan Para Santri Ponpes Mambaus Sholihin. (Sp/yun)
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib