SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Perangkat Desa Beru Sarirejo Lamongan Tertangkap Saat Pesta Sabu-sabu

GRESIK, radarminggu
AK (44 Tahun), Perangkat Desa Beru, Kecamatan Sarirejo, Kabupaten Lamongan, ditangkap Jajaran Polsek Duduk Sampeyan Polres Gresik saat Pesta Sabu di rumahnya, Perum Jati Permai Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, hari Selasa (24/04/2018), Pukul 09.30 WIB

Terungkapnya Kasus Narkotika yang menyeret A K ini ketika ada Informasi dari masyarakat bahwa ada Perangkat Desa Beru yang sering menggunakan Sabu.

Dari Informasi itu, anggota Polsek Duduk Sampeyan dengan dipimpin Kapolsek Duduk Sampeyan AKP Dasuki, SH dengan diikuti Kanit Reskrim Aiptu Supandi langsung melakukan Penyelidikan.

"Informasi dari masyarakat, tersangka ini sudah sering mengkonsumsi Sabu. Baru kemarin sore, warga curiga dengan tingkah laku tersangka. Sehingga dilaporkan ke Polsek,"kata Aiptu Supandi

Setelah menjalani pengintaian dan pemantauan, ternyata perbuatan terlarang pesta sabu itu dilakukan di dalam rumah.

Kegiatan tersebut diketahui saat anggota Polsek Duduk Sampeyan menggrebek rumah A K dan menemukan Barang Bukti Satu buah Pipet berisi Sabu (Sisa Sabu yang telah digunakan), Alat Penghisap Sabu dan Rokok serta Korek Api.

Dengan adanya temuan tersebut, tersangka A K langsung digiring ke Polsek Duduk Sampeyan untuk menjalani Penyelidikan dan Penahanan.

"Tersangka A K dikenakan Pasal 114 ayat 1 dan atau 112 ayat 1, Undang-undang R I Nomor 35 Tahun 2009, Tentang Narkotika dengan Ancaman Penjara minimal 4 Tahun,"imbuhnya.

Kepada Penyidik, A K enggan memberikan banyak keterangan.
"Katanya hanya untuk menghilangkan Capek. Tapi kita Tes Urin Positif mengkonsumsi Narkoba,"kata Aiptu Supandi menirukan pengakuan tersangka. (Sp)
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib