SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

USAI DILANTIK SEBAGAI KAPOLRES GRESIK LANGSUNG KUNJUNGI POLSEK TERJAUH

GRESIK, radarminggu
Usai dilantik dan melaksanakan Dinas sebagai Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si langsung melaksanakan Kunjungan serta Cek Sarana dan Prasarana ke Polsek terjauh dari Wilayah Hukum Polres Gresik yaitu Polsek Wringinanom dan Polsek Kedamean, Senin pagi, pukul 09.00 WIB (23/04/2018). Perjalanan kedua Polsek tersebut menggunakan Mobil Dinas, Kapolres disambut Kapolsek Wringinanom serta Kapolsek Kedamean dan Anggota.

Kepada Media suryaindonesianews.com, Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si mengatakan bahwa kedatangannya ke Polsek terjauh di Wilayah Hukum Polres Gresik guna melihat langsung Kondisi Sarana dan Prasaran yang ada di Polsek serta Kondisi Bangunan, Pelayanan Publik serta Cek kesiapan PAM TPS serta Ploting Personil di TPS-TPS jelang pelaksanaan Pemilukada Serentak 2018 yang akan berlangsung beberapa bulan lagi.

"Kami hanya ingin memastikan seluruh persiapan dan keadaan Riil di Polsek-Polsek," ucap Kapolres.
Selain itu, dalam Kunjungan Kapolres juga mensosialiasikan Program Gresik Polisi SANTRI sebagai Implementasi Kebijakan Promoter Kapolri dan Semangat PATUH Kapolda Jatim yang akan dilaksanakan sebagai Program Kerja Kapolres selama menjabat sebagai Kapolres Gresik. (Sp/yun)
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib