SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Aliansi Kebhinekaan Tulungagung, Mengutuk dan mengecam keras aksi terorisme

Tulungagung , RM._
  Ratusan orang yang tergabung dalam Aliansi Kebhinekaan Tulungagung ,  menggelar do'a bersama dan aksi solidaritas di Alon - Alon Tulungagung, Sabtu, 19/05/2018. Aksi ini bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada para kurban terorisme di Surabaya belum lama ini. Selain itu , Kegiatan  juga untuk memulihkan trauma warga setelah terjadi peledakan bom yang di lakukan teroris di berbagai daerah.
  Hadir dalam aksi tersebut Kepala Bakeskangpolinmas Tulungagung , para tokoh agama dan perwakilan komunitas di Tulungagung. Mereka sepakat mengutuk dan mengecam keras aksi para teroris yang telah meresahkan masyarakat. Aksi ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan dan di lanjutkan dengan orasi para tokoh lintas agama serta di tutup dengan doa serta pembagian takjil buka puasa.
  Rudi Cristanto Kepala Bakeskangpolinmas Kabupaten Tulungagung dalam sambutanya mengajak masyarakat Tulungagung untuk tenang dan lebih meningkatkan keamanan di lingkungan masing - masing. Dia juga mengecam aksi teroris yang telah melakukan pengeboman  di Surabaya dan daerah lain baru - baru ini. Rudi berharap aksi ini dalam rangka menciptakan kedamaian dan ketentraman di daerah Tulungagung. 
  Kepala Bakeskangpolinmas Kabupaten Tulungagung meminta semua pihak untuk berperan aktif memerangi maraknya ajaran kebencian dan kekerasan. Rudi mengatakan  tidak ada satupun agama yang membolehkan aksi kekerasan , seperti pengeboman. Dia mengutuk keras tindakan para teroris yang telah membunuh banyak orang dengan cara kekerasan. " NKRI harga mati. Semua pihak diharapkan berperan aktif dalam menciptakan kedamaian dan ketentraman di lingkungan masing - masing , " jelasnya. ctr.rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib