SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Wanita Theravada Indonesia Gelar Baksos Bagi-Bagi Paket Sembako

SURABAYA,RM
Dalam rangka memperingati Hari Waisak 2562 TB (Tahun Buddhis), yang diperingati setiap Tahun.
Pengurus Wanita Theravada Indonesia (Wandani) Cabang Surabaya, menggelar Bakti Sosial (Baksos). Rencana membagian Paket Sembako sebanyak 500 Bungkus.

Wanita Theravada Indonesia (Wandani), "Kembali berbagi melalui sentuhan Kasih Wandani,"ucap Veily selaku Ketua Wandani Surabaya.

"Baksos kali ini bertema "Semoga Program Wandani ini menjadi Pemicu, agar Kasih bisa berkembang makin luas demi Kebahagiaan dan Kedamaian Bersama, serta Semoga semua Makhluk Hidup bisa Berbahagia,"jelas Veily

Disela-sela Persiapan Baksos, yang dipusatkan di Vihara Dhamma Jaya
Jalan Bulu Jaya V No.19, Lontar, Sambikerep, Surabaya Jawa Timur,
pada hari Minggu (20/05/2018). Ketua Seksi Sosial Wandani Surabaya, Kartika, menyampaikan bahwa Pembagian Paket Sembako akan dilaksanakan secara Serentak, hari Selasa (29/05/2018) di beberapa Vihara di Surabaya. Sasaran penerimanya Warga Miskin, Pengayuh Becak, Pekerja Kebersihan Kota dan Masyarakat yang membutuhkan lainnya. "Tanpa membeda bedakan Suku, Agama dan Golongan atau Ras,"tandas Kartika dengan diberi penekanan.

"Masing-Masing Paket Sembako, Berisi 2 Kg Beras, Gula, Minyak Goreng dan 5 Bungkus Mei Instant. Semuanya Murni berkat kerjasama dan Sumbangan Sukarela para Anggota tambah,"Kartika

Veily dan Kartika  menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan bantuan seluruh anggota serta partisipasi semua pihak dalam Baksos ini. (Sp)
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib