SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

17 th seorang TKW asal Sragen Hidup bersama dengan pria WNA tanpa nikah

Sunthi Hastuti
TKW asal Sragen
Sragen, RM. _
  Sunthi Hastuti 48 th oknum Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Ds Blantikan Kec Ngrampal Kab Sragen  Jawa Tengah yang saat ini bekerja di Hongkong meskipun ia terserang Kanker Otak stadium 4 ternyata juga memiliki kehidupan lain daripada TKW pada umumnya. Selain punya kebiasaan suka mengamuk dan menghina sesama, ia juga dalam perantauanya telah menjalani hidup bersama tanpa nikah dengan pria asing selama 17 th.
  Hal tersebut disampaikan oleh Sunthi,  menurutnya awal mula ia menjadi TKW di Hongkong karena ia dikirim oleh Gereja tempat ia mengabdi. Ia bercerita bahwa dulu ia sebagai pemeluk agama Kristen.
"Awal pertama masuk hongkong. Dari gereja. Jadi hamba tuhan alias pendeta Dari tahun 2000.banyak banget masalah disini. Trus Panjang critane.garis Besar Nya th 2007mengudurkan diri Dari gereja. Masuk Islam.11/9/17" Jelasnya.

Baca juga :
— TKW asal Sragen Hina Calon Besan, pernikahan dibatalkan


  Dari perjalanan tersebut sehingga ia bisa memiliki kenalan Pria duda asli dari Hongkong yang hingga sekarang selalu bersama Sunthi di setiap waktu. Sunthi juga mengatakan jika selama 17 th bersama dengan pria Hongkong tersebut ia menjalani hidup layaknya suami istri, sering kali kemana mana selalu bersama dan menjalani hidup suka dan duka bersama.
  Dikatakan oleh Sunthi bahwa teman hidupnya pria berdarah Hongkong tersebut telah datang ketika dia mengalami sakit, Sunthi hampir putus asa karena sakit yang dialaminya. Dokter telah memvonis bahwa Sunthi dinyatakan kena Kanker Otak stadium 4. "Saat itu Saya Udah pasrah Dan hampir pulang. Alkamdulillah Saya ketemu temen gereja orang hongkong Asli (11/9/17)" Jelasnya.
  Sunthi Hastuti yang dulu memakai akun Facebook "ipung purwanto" dan sekarang telah diganti dengan nama akun "Tuti Sragen" juga menyampaikan bahwa, jika hal yang ia alami (hidup bersama tanpa nikah) sudah dianggap biasa dan merasa nyaman nyaman saja . Bahkan menurut Sunthi, TKW yang lain juga mengalaminya. 
"Seperti mbak Tere juga sering kali bersama dengan pria asing, makanya mbak tere melajang dan malas Nikah walaupun dia Gadis" Jelasnya via seluler.
  Masih menurut Sunthi bahwa apapun yang ia lakukan yang penting bisa mendapatkan materi dan bisa hidup bergelimang kekayaan .Menurut Sunthi Harta dianggap segalanya dan apapun ia anggap bisa dikondisikan dengan harta yang ia punya. Sehingga ia juga rela meninggalkan Anak dan keluarga lain guna bisa mendapatkan kehidupan yang bergelimang harta. Meski hidup bersama dengan pria asing tanpa nikah juga ia jalani.tim rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib