SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

2 Tim Sukses Pilbup Jombang 2018 saling klaim menang

3 Paslon
Pilbup Jombang 2018
Jombang, RM. _
  Suasana Pilbup  2018 di Jombang Jawa Timur masih menghangat antara Tim Sukses (Timses) dari 2 Pasangan Calon (Paslon) yaitu Timses Paslon No 1 dan Timses Paslon No 2. Mereka saling mengklaim jika kubu masing masing Paslon yang didukungnya telah unggul.
  Informasi yang dihimpun radarminggu bahwa, dari hasil hitung cepat atau quick count Pilbup Kabupaten Jombang 2018, yang dilakukan masing-masing tim pasangan calon, membuat mereka saling klaim keunggulan perolehan suara. Di Jombang,  Pilkada diikuti tiga Paslon. Masing-masing Paslon adalah Mundjidah Wahab-Sumrambah No urut 1, pasangan Nyono Suharli-Subaidi Muhtar No urut 2 dan paslon M Syafiin-Choirul Anam No urut 3.
  Dari 3 Timses , 2 Timses dari Paslon No urut 1 dan Timses No urut 2 saling klaim menang dalam penghitungan suara yang dilakukan tim pemenangannya.
  Menurut Syarif Hidayatulloh Ketua Tim Sukses Mundjidah Wahab-Sumrambah bahwa , pihaknya bisa mengklaim keunggulan paslon nomor urut satu tersebut, berdasarkan hasil di Pantaupemilu.id, yang digunakan sebagai acuan mereka.
“Dari hasil di web itu, paslon Mundjidah Wahab-Sumrambah mendapat 46,54%, sementara untuk paslon 2 mendapatkan hasil 33,4% dan untuk paslon nomor urut 3 memperoleh 18,41%,” jelasnya.
  Syaruf juga menyampaikan bahwa, pihaknya akan terus melakukan pengawalan dari hasil perhitungan cepat itu dengan ketat hingga perhitungan resmi KPU Jombang.
“Angka itu akan terus bertambah, paslon kita unggul sekitar 17 persen. Kita akan kawal hingga tuntas,” Terangnya.
  Sementara itu, Mas'ud Zuremi Ketua Timses Nyono Suharli-Subaidi Muhtar  mengatakan bahwa hasil dari saksinya yang tersebar di seluruh TPS menyatakan paslon nomor urut 2 unggul.
“Berdasarkan perhitungan suara manual di 306 Desa di 21 Kecamatan, Nyono Suharli-Subaidi Muhtar memperoleh suara 50% sedangkan paslon 1 mendapatkan suara 25%, dan paslon 3 15%,” tegasnya.
  Sedangkan untuk Timses Paslon No urut 3 yairu Syafiin-Choirul Anam, enggan memberikan komentar terkait perolehan suara pada Pilbup Jombang 2018 ini. tim rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib