SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Atasi masalah tambah masalah, Pria 22 th Tewas usai minum Racun


Korban saat diautopsi
Grobogan, RM. _
  Selasa 26/6/18 sekitar pkl 15.30 wib 
Nur Arifin 22 th warga Dusun Tahuan Rt 02 Rw 03, Desa Ngarap-arap, Kec. Ngaringan, Kab. Grobogan ditemukan Tewas di dekat kamar mandi rumah tinggalnya. Penyebab tewasnya korban diduga usai minum racun jenis Apotas.
  Informasi yang dihimpun dari Kepolisian setempat bahwa, Hal tersebut diketahui saat Rusmin 55 th yang merupakan tetangga korban sedang ke belakang rumahnya, usai dibelakang ruma melihat korbannsedang sekarat di dekat kamar mandi milik korban. Tentu saja hal ini membuat kaget Rusmin dan langsung ia berteriak bermaksud mengundang tetangga yang lain guna membantu memberi pertolongan pada korban. Teriakan Rusmin sontak terdengar oleh Mujiono 47 th dan Warih 31 th yang juga tetangga dekat. Dan korban kangsung dilarikan ke Puskesmas terdekat. Namun apa dikata, nyawa korban sudah tidak bisa tertolong dan meninggal dunia saat perjalanan menuju puskesmas. 
  Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan sebuah gelas berisi sisa butiran apotas yang belum mencair dan ada satu bungkus berisi tepung warna putih diduga apotas yang sudah dihaluskan.
  Sementara itu. Setelah dilakukan pemeriksaan dari team inafis Polres, SPKT Polres , Polsek Ngaringan dan Dokter dari Puskesmas Ngaringan tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan dan korban diduga bunuh diri karena ada permasalahan keluarga, serta tidak ditemukan tanda2 penganiayaan . Guna proses pemakaman, korban diserahkan ke pihak keluarga. gik rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib