SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Babak belur, seorang anggota Polsek dikroyok puluhan orang

Alif S (korban)
Grobogan, RM, _
 Nasib sial menimpa menimpa Alif (42) seorang anggota Polsek Tanggungharjo , Grobogan Jawa Tengah. Minggu  24/6 sekitar pukul 23.30Wib Saat melintas di jalan di depan MTs N Turut Desa Jeketro Kecamatan Gubug Kab Grobogan menemui apes, karena ia  dikroyok okeh puluhan orang tak dikenal hingga wajahnya mengalami robek.
  Informasi yang dihimpun dari Kepolisian bahwa, kejadian berawal saat Alif bersama keluarganya yang sedang perjalanan dari utara ke selatan, sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP)   depan mobil korban ada 3 sepeda motor yang dikendarai oleh tiga orang  tidak dikenal, karena memenuhi jalan, bermaksud untuk mendahului pemotor tersebut  Alif mengklakson. Namun ketiga pemotor tersebut tidak menghiraukan,  justru mereka malah berhenti sehingga menghambat perjalanan Alif, dan para pemotor tersebut juga menghentikan mobil korban dan ketiga pemotor tersebut malah-marah.
  Dari situlah korban Alif segera turun dari mobil untuk menemui ketiga orang tersebut guna untuk bertanya maksud tujuan ketiga pemotor, hingga terjadi cek-cok antara korban dengan ketiga pemotor tersebut. 10menit kemudian datang sekitar 15 orang mendekati korban dan langsung melakujan pengeroyokan. Beruntung saat warga mengetahui  Melihat kejadian tersebut langsung datang dan melerainya. usai kejadian  korban langsung melaporkannya ke Polsek Gubug.
  Kapolsek Gubug 
AKP BAMBANG TRI ATMOJO,  S.H, guna proses lebih lanjut melalui anggtanya langsung melakukan olah TKP dan Mencatat identitas korban serta para saksi. Sedangkan korban dibawa ke RSU PKU Muhammadiyah Gubug untuk dilakukan perwatan. gik rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib