SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Di Grobogan, Bulan Ramadhan Miras tetap bersemi

Grobogan, RM. _
  Meski Bulan Ramadhan,  tak berbeda jauh dengan bulan bulan biasanya. Entah apa yang membuat kondisi di tempat tersebut demikian, karena tuntutan ekonomi atau memang tradisi dan bahkan atau lemahnya ketegasan dari sang penegak Hukum. Senin 4/6/18 ratusan botol miras dari berbagai merk dirazia petugas Polres Grobogan Jawa Tengah. Hal ini dilakukan mengingat menjaga iklim kondusifitas jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah mendatang serta menghormati bulan suci ramadhan .
 Hasil dari razia tersebut berhasil diamankan berbagai jenis miras di antaranya Beer Bali Hai 24 botol, Carles berg 96 botol, Anker 240 botol, Anggur merah 4 botol, Prost 12 botol, Congyang 36 botol, Beer Bintang 3 botol, Beras kencur 2 botol, Beer Guinnes 2 botol dan San mic 24 botol dan bawa petugas guna diadakan pemeriksaan.
  Dikatakan oleh KBO Sat Sabhara Polres Grobogan Ipda Marmin bahwa kegiatan tersebut di lakukan guna menciptakan iklim kondusif dan sejuk di wilayah hukum Polres Grobogan.
  Marmin juga menjelaskan bahwa ratusan botol minuman itu diperoleh dari sebuah toko milik Jafar yang berada di belakang pasar induk Purwodadi dan semuanya langsung diamankan.
  Tidak hanya itu, dalam kegiatan tersebut selain razia Miras pihak Polres Grobogan juga merazia penjual Petasan. Namun saat dilakukan merazia di penjual Petasan ternyata rata rata penjual petasan dilengkapi surat ijin.  Sehingga tidak satupun penjual petasan yang diamankan. gik rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib