SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Sisi lain Pilkada Jawa Tengah. Dari Sragen. ke Semarang, Puluhan Tukang Becak konvoi temui Ganjar

Ketua DPRD Sragen&
Para tukang becak
Sragen, RM. _
 Jum'at 29/6 Puluhan Tukang becak yang merupakan relawan Ganjar - Yasin (GAYA) guna memenuhi Nadzarnya mereka rela berkonvoi mengayuh becak dari Sragen menuju Semarang untuk datang menemui Ganjar Pranowo. Mereka berangkat dari Kantor DPC PDIP Sragen Jawa Tengah menuju Kota Semarang. perjalanan jauh tersebut dipromotori oleh Bambang Samekto yang Juga sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kab Sragen.
Para tukang becak
Berbagai perlengkapan juga mereka persiapan, untuk perjalanan jauh tersebut  mereka membawa bekal berupa uang tabungan , makanan dan minuman. Sehari sebelum aksi kayuh becak itu mereka juga menjalani tes kesehatan.
  Dengan menggunakan Atibut dan bendera PDIP serta memakai kaos merah panjang bergambar Ganjar _ Yasin rombongan tukang becak tersebut mulai jalan pukul 10.00 wib pada Jumat 29/6 . Rencana jika sudah sampai kota Semarang tempat pertama yang akan dikunjungi adalah kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDI P Jawa Tengah.Perjalanan tersebut dilepas oleh Bambang Samekto Ketua DPRD Kab Sragen yang juga sekaligus kader PDIP.
  Saat melepas keberangkatan para pengayuh becak Bambang menyampaikan dukungan dan memohon doa agar belasan relawan itu selamat dan bisa menjalankan nazarnya dengan baik.
  Bambang juga mengatakan bahwa acara tersebut memang memenuhi Nadzar dari para tukang becak yang mereka sebagai Relawan GAYA.
"sebelum pilihan gubernur, belasan relawan sudah bernazar akan mengayuh becak dari sragen menuju ke semerang kalau pak Ganjar-taj yasin terpilih" Jelasnya. tim rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib