SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Sisi lain Pilkada Jawa Tengah, Penuhi Nadzar dari kelililing pakai Celana Dalam sampai Jalan kaki

Eros & Solikin
Jateng,  RM. _
  Eros R 43 th warga Slawi, Kabupaten Tegal Jawa Tengah  berkeliling di Kecamatan Slawi dengan mengendarai sepeda motor  hanya dengan mengenakan celana dalam. Hal itu hanya bermaksud memenuhi nadzarnya karena Paslon yang didukungnya telah unggul dalam hitungan cepat kali ini. Yakni  Paslon Umi Azizah-Ardie menangi Pilkada Kabupaten Tegal 2018 . Hal tersebut dilakukan secara pribadi karena sebelumnya sudah penuh janji pada pribadinya.
  Dengan badan tertempel stiker Paslon yang didukungnya, ia menelusuri jalanan. Diantaranya jalan yang ditelusuri adalah ruas jalan yang melewati keramaian yang meliputi lingkungan Taman Rakyat Slawi (Trasa), Alun-alun Hanggawana, dan Pasar Slawi dan dilanjut kembali ke Monumen GBN.
"Katanya, orang gunung gak akan jadi bupati. Makanya, saya bernadzar, saya akan telanjang kalau Umi-Ardie menang. Saya cinta dan bangga karena orang gunung jadi bupati karena saya juga orang gunung," Kelakarnya.

Di Kudus
  Salah seorang pendujung Paslon Tamzil Hartopo (TOP)  juga bernadzar. Kamis lalu,  Solikhin 44 th ini berjalan kaki 12 kilometer menuju tempat kerjanya.
  Bapak dari satu anak tersebut berjalan kaki dari kediamannya di Desa Honggosoco RT 4 RW 2, Kecamatan Jekulo, menuju tempat kerjanya di SPBU Matahari Jalan Ahmad Yani Kudus, tepatnya di seberang RSUD Loekmono Hadi.
  Ia berangkat dari rumah sekitar pukul 09.00. Sebelum sampai di tempat kerjanya, dia berhenti di posko pemenangan pasangan TOP di Desa Ngembalrejo, Kecamatan Bae.
  Dikatakan olehnya bahwa, jika berangkat kerja mengendarai sepeda motor cukup ditempuh sekitar 30 menit. Namun kali ini saat berjalan kaki ia tempuh dengan waktu hingga 2 jam 15 menit.
  Solikin hanya berharap Bupati yang didukungnya agar bisa memajukan Sepak Bola di Kabupaten Kudus Jawa Tengah. 
"Semoga, Pak Tamzil bisa memajukan sepak bola lokal, Persiku," Harapnya. tim rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib