SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Terserang Kanker otak, Oknum TKW asal Sragen sering ngamuk

Sunthi Hastuti
(TKW asal Sragen)
Sragen, RM. _
  Mulutmu harimau mu, setidaknya kata tersebut yang dialami oleh Sunthi Hastuti 48 oknum TKW (Tenaga Kerja Wanita) asal Ds Blantikan Sragen Sragen Jawa Tengah yang saat ini bekerja di Hongkong. Sebelumnya diberitakan bahwa terkait aduan permasalahan rumah tangganya yang disampaikan ke Polres Sragen dinilai lamban olehnya, Padahal oleh pihak kepolisian juga sudah menanggapinya dan memproses sesuai dengan prosedur. Hal itulah membuat Oknum TKW asal Sragen ini marah marah lewat telepon dan SMS sampai mengeluarkan kata kata kotor me ghina Intitusi Polri.
  Penelusuran radarminggu bahwa latar belakang pelaku memang tidak umumnya sepertu TKW/perempuan lainya yang normal. Meski sekilas nampak seperti layaknya orang normal, namun dibalik itu ia punya kebiasaan aneh yang suka/mudah marah layaknya orang kesurupan. Tidak hanya kolega kerja yang menjadi sasaran amuknya, bahkan anak kandung dan calon besan juga menjadi korban makinya, Akibatnya Hingga Maret lalu anak semata wayang yang ia miliki gagal menikah karena calon besan menggagalkannya hanya karena mendapat makian dan hinaan dari pelaku.
  Dikatakan olehnya bahwa ia sekitar 5 th yang lalu Dokter telah memvonisnya jika ia terserang Kanker otak stadium 4, dan disarankan untuk dibedah otaknya. 
"Saya sering pingsan Dan mutah darah. Kepala sakit Tangan kadang seperti mati. Saya kedokter ternyata 4th lalu dokter memfonis Umur Saya tingal 4bln lagi. Saya kena kangker otak Setadium4"  Jelasnya via masangger. (11/9/17)
  Diduga dari Kanker otak yang dia sandang sehingga ia memiliki kebiasaan marah atau Temperamental yang sangat tinggi. Jika memiliki problem, tak sedikit orang lain menjadi pelampiasan marah. Bahkan Kedua mertua serta suami Sunthi sendiri Aris Purwanto juga jadi sasaran amarahnya, dan berujung Suaminya sendiri diadukanya ke Polres Sragen atas tuduhan penggelapan mobil. Dari pengaduan tersebut Nomor: STPP/22/III/2018/SPKT . tim rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib