SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Berfungsi mengontrol gula darah, Kuliner Nasi Jagung makin digemari

suasana
warung nasi jagunh
Grobogan  RM. _
  Nasi jagung, selain menjadi makanan pokok ternyata juga bisa untuk kesehatan. Jika makan jagung secara teratur dapat membantu tubuh mengontrol gula darah lebih baik. Ini tentunya harus diimbangi dengan mengontrol makanan lain, terutama yang banyak mengb,,ndung gula. Jagung juga bisa menjadi makanan pokok yang baik bagi pasien diabetes.
  Penelusuran radarminggu di kawasan pusat kuliner nasi Jagung Kampung Danyang Utara Purwodadi Grobogan Jawa Tengah tampak makin ramai,  setiap warung dipenuhi para penikmat /pemburu nasi jagung mulai kalangan bawah hingga kalangan Atas saling berdatangan untuk datang, apalagi jika waktu jam istirahat siang.
  Menurut Lek Suwarji pemilik warung makan nasi Jagung yang berada di Rt 05/02 Kelurahan Danyang bahwa, diakui semakun hari warungnya semakin mengalami peningkatan. Bahkan Warung nasi jagung yang sudah berumur 18th ini pernah didatangi wisatawan asing juga.
"pernah juga ada londo yang makan disini, katanya sengaja menyempatkan mencari keberadaan nasi jagung lewat internet" Jelasnya.
  masih menurut lek Suwarji bahwa, Warung nasi jagung "bu har" ini, selain penikmat rutin dari lokal Grobogan, juga sering kali pengunjung dari Blora, Pati, Kudus, Demak bahkan Surabaya dan Jakarta juga banyak yang menyerbu di warung ini. Sering juga dari luar jawa yang sengaja mampir warung makan miliknya.
  Suwarji juga menambahkan bagwa untuk setiap hari pihaknya minimal menghabiskan 20 kg Jagung untuk warungnya. Selain Nasi jagung juga disediakan nasi beras. Sehingga bagi para pelanggan yang menginginkan nasi beras ia juga bisa nelataninya dengan harapan tidak mengecewakan pelanggan/konsumen. gik rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib