SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Carut Marut di Pemdes Bugel, DPRD Grobogan akan panggil Camat Godong

Bambang Hariyono
(Camat Godong)
Grobogan, RM. _
  Diberitakan sebelumnya, bahwa terjadi aksi mengundurkan diri oleh 3 Perangkat Desa Bugel Kec Godong Grobogan Jawa Tengah dari segala bentuk kegiatan. Hal tersebut dipicu adanya dugaan  campur tangan Camat Godong Bambang Haryono hingga berbuntut panjang. Sementara  membuat situasi Desa Bugel menjadi panas. Hingga hal ini menjadikan perhatian khusus dari DPRD Grobogan yang dilanjut akan memanggil Camat Godong Bambang Hariyono.
  Menurut Ketua Komisi A DPRD Grobogan, Riyadi, S.Pd (17/07/18) saat di konfirmasi mengenai kemelut di pemdes Bugel Kecamatan Godong bahwa pihaknya secepatnya akan memanggil Camat Godong Bambang Haryono untuk di klarifikasi. Bahkan Pihak DPRD Grobogan juga merencanakan bersama anggota dewan lainnya akan turun langsung ke pemdes Bugel.
baca juga : 

_ Kisruh di Pemdes Bugel, Pjs Kades tuding Camat

  Masih menurut Riyadi, S.pd bahwa pihaknya sangat menyesalkan adanya kemelut di pemdes Bugel yang terus bergulir bak bola liar tanpa pengendalian.
"Ini sekaligus masukan ke kami terkait persoalan di Desa Bugel dan saya akan coba klarifikasi ke Camat Godong, dan tentunya akan kita panggil nanti di kantor, agar persoalan ini cepat selesai" Jelasnya.
  Sementara itu kabar dugaan intervensi dan intimidasi Camat Godong ke pemdes Bugel menjadi perhatian serius Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni. Namun hingga berita ini di turunkan Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni belum bisa dikonfirmasi. awg/gik.rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib