SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Hamil di luar Nikah dengan oknum anggota DPRD partai Hanura, korban akan kirim surat ke BK

M. Qanieqna MBA
(anggota DPRD Grobogan)
Grobogan, RM. _

  D
iberitakan sebelumnya,  bahwa  lembaga DPRD Grobogan Jawa Tengah tercoreng namanya atas perbuatan dari M. Qanieqna  MBA atau yang akrab dipanggil Qeni oknum anggota DPRD Grobogan yang menghamili Badriyah (20th) di luar nikah resmi.
  Informasi yang dihimpun radarminggu bahwa, dalam waktu dekat Badriyah (korban) warga Desa Ngrandah Toroh Gribogan yang didampingi Keluarganya akan mendatang Kantor DPRD Grobogan guna melaporkan perbuatan Qeni. Dikatakan juga oleh paman korban (Mustofa) bahwa, hingga berita  ini ditulis,  Qeni(pelaku) tetap belum ada tanda tanda etikat baik untuk bertanggung jawab pada korban. Ketika diadakan pertemuan, pelaku mengakui atas perbuatanya dan pelaku minta maaf pada korban dan pada keluarga. Namun ketika diminta pertanggung jawaban,  justru hanya terkesan menghindari tanggung jawab. Untuk itu korban dan kuarganya akan mendatangi Kantor DPRD Gronogan guna menyampaikan atas ulah bejat pelaku secara lisan dan kirim surat kepada Badan Kehormatan (BK) DPRD Grobogan.
"karena Qeni hanya selalu alasan sibuk fan menghindari tanggung jawab, terpaksa kami akan melaporkanya ke BK)" Jelasnya.
 Senentara itu, salah satu anggota Badan Kehormatan DPRD Grobogan Agus Dwi Priyanto atau akrab di panggil Agus Sukowati saat di konfirmasi Rabu (4/7/2018) mengatakan bahwa pihaknya belum tahu tentang anggotanya yang menghamili gadis.
"Terkait informasi tersebut kami belum tahu, selain itu BK DPRD Grobogan belum mendapatkan surat laporan terkait kabar itu, sehingga jika memang itu nantinya benar, maka saya sarankan korban laporan saja ke BK, jadi nantinya kalau sudah ada laporan kami akan tindak lanjuti," Jelasnya. tim rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib