SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

TKW asal Sragen Hina Calon Besan, pernikahan dibatalkan

Sunthi (TKW) &
SMS menghina Polri
Sragen,  RM. _
  Entah setan apa tang membuat Sunthi Hastuti 48 th seorang TKW di Hongkong warga Desa Blantikan Ngrampal Sragen Jawa Tengah ini memiliki Temperamental yang tinggi. Sehingga membuat dirinya selalu mudah menghina orang, Tiap orang yang dikenalnya dipastikan bisa kena pelampiasan amarahnya. 
  Seperti duberitakan sebelumnya bahwa, Dari sejumlah orang yang jadi sasaran amuknya diantaranya anak kandung, kerabat dekat, LSM, Wartawan dan Institusi Polri juga ia Hina seakan tanpa berpikir panjang. Bahkan seorang calon besan juga jadi bahan hinaan oleh Sunthi. Calon besan dianggap lebih miskin dari dia sehingga ia menghina melalui calon menantu (Krs 22 th). Tidak hanya itu, bahkan calon besan tersebut dianggap sebagai Pelakor dan dipermalukan melui setatus di akun Facebooknya.
ini salah satu dari setatus tersebut.
"Walau seorang ibu, tapi kalau dia pelakor atau simpanan orang lain tempat aja sampah. Kadang mulutnya sok pinter tapi orang bisa nilai kwalitas dia seperti apa. Bangga punya selepan. Namanya pelakor sampae mati pun tetap perempuan murahan" 
  Tentu saja hal ini disampaikan oleh krs kepada orang tuanya. Akibatnya Pernikahan langsung digagalkan oleh keluarga calon besan.
  Dari gagalnya pernikahan Ay (22 th) anak semata wayang dari Sunthi tersebut tentu saja membuat sang anak ikut kecewa dan sakit hati terhadap Sunthi dan malu terhadap teman temanya. Peristiwa itu Hingga membuat (Ay) dendam terhadap Sunthi ibu kandungnya. (Ay) mengancam sampai kapanpun jika ibunya juga pingin nikah ia akan menggagalkanya dengan cara apapun.
"Kalau Sunthi Hastuti ya ibu saya sendiri itu pingin nikah  saya juga akan menggagalkanya. Siapapun calon suaminya, akan saya buka dan saya beberkan tentang kelakuan Sunthi didepan calon suaminya" Kesalnya.
  Kepada radarminggu (ay) juga mengatakan bahwa, Tetangaa sekampungnya tidak mungkin ada yang mau menikah dengan ibunya. Menurutnya, dibalik Seringnya menghina orang, para tetangga Sunthi sudah mengerti. Sehigga tetangga juga males dan benturan dengan karakter Sunthi.
  Sementara itu , BH salah seorang kerabatnya menyayangkan atas kelakuan Sunthi selama ini. Ia menilai jika Sunthi hidup di kampung akan nembahayakan bagi banyak orang termasuk Sunthi sendiri. Dan ia berharap biar Sunthi selalu hidup atau bekerja diluar desa dan bila perlu seterusnya kerja sebagai TKW sampai akhir hayatnya.
"memang biar yu Sunthi kerja dihongkong saja seterusnya, karena kalau ada di kampung bisa membahyakan".Kenangnya. tim rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib