SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

HUT Bhayangkara ke 72, Polsek Ngoro gelar nobar semifinal piala Dunia

Kapolsek Ngoro
saat membuka acar
Jombang, RM. _
  Kamis dinihari 12/7/18 sikitar Pukul 00.30 Wib Polsek Ngoro Jombang Jawa Tumur gelar ninton bareng (Nobar) semifinal piala dunia dan Sosialisasi Asian Games 2018 di Indonesia. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek ngoro AKP Achmad Choirudin yang juga dihadiri oleh 3 Pilar Kamtibmas dan Masyarakat sekitar di pendopo Kecamatan Ngoro Jombang Jawa Timur.
  Menurut Kapolsek Ngoro AKP achmad C bahwa, acara tersebut digekar dalam rangka HUT bhayangkara ke- 72 dan Sosialisasi utk mensukseskan Asian Games 2018 di Indonesia. Selain Kapolsek, Hadir juga dalam kegiatan tersebut Danramil Ngoro, Kasitramtib Kec. Ngoro. Kepala desa se Kec Ngoro  dan para perangkat desa serta Masyarakat sekitar Ngoro.
  Sebelum pertandingan bola dimulai antara Kroasia vs Inggris dilaksanakan, Kapolsek memberikan himbauan kamtibmas dan pemutaran video Polri dan TNI  yang isinya siap mengamankan  dan mensukseskan Asian Games 2018 yg akan dilaksanakan tgl 18 Agustus sd 02 September 2018.  Hal tersebut dirasa perlu disampaikan agar Masyarakat seluruhnya mendukung penuh pesta olahraga Asian Games 2018 di Indonesia supaya bisa berjalan aman dan sukses.
  Sementara itu, mantan Kepala Desa Kauman Yitno ketika dimintai komentar adanya kegiatan tersebut pihaknya menilai bahw hal tersebut sangat positif, pasalnya selain kegiatan tersebut untuk sosialisasi tentang Program Pemerintah tentang Asean Games, juga busa untuk mediasi agar khususnya Muspika bisa dekat dengan masyarakat. Hery/gik rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib