SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Peduli wisata, Tora Sudiro hadiri obyek Cindelaras dan Candi Joglo Purwodadi

Tora Sudiro bersama
rombongan
Grobogan,  RM. _
  Tora Sudiro, Artis Ibu kota Jakarta dijadwalkan Hadir di obyek wisata Candi Joglo Purwodadi pada Senin //09/07/18 . Hal tersebut dikemas dalam acara festival Heppy 76 dari Perusahan Rokok Jarum Kudus. Dengan harapan bisa mampu mengangkat potensi budaya dan wisata di desa di Wilayah Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.
  Kepada radarmunggu Lulus Mustiko salah satu panita penyelenggara acara tersebut mengatakan bahwa, hal ini wujud dibuktikanya peduli dengan potensi yang ada di Desanya. Ia juga mengatakan bahwa Obyek wisata Cindelaras bukan hanya obyek wisata biasa, namun obyek yang berada di Desa Bandung Harjo ini merupakan obyek yang penuh sejarah yaitu termasuk Tokoh legenda "Cindelaras" . Semua yang berkaitan dengan perjuangan Cindelaras pada waktu itu, hingga sekarang ada dan itu merupakan bukti dan fakta sejarah. Untuk itu dengan diadakannya acara vestifal happy 76 di obyek wisata Cindelaras tersebut pihaknya berharap agar bisa dikenal dan diterima oleh masyarakat luas sampai luar daerah dan mau berkunjung ke obyek tersebut, selain bisa menambah wawasan sejarah, para pengunjung juga bisa menikmati indahnya alam di lingkungan wisata Cindelaras .
  Sementara itu, Muhadi pemilik sekaligus pengelola obyek wisata Candi Joglo Purwodadi juga ikut menyambut Kedatangan Tora Sudiro dan kawan kawan Tim vestifal Happy 76. Dijadwalkan sebelum rombogan Tora Sudiro ke Cindelaras, terlebih dahulu akan mampir ke obyek wisata Candi Joglo Purwodadi. Dengan tujuan agar Tora Sudiro bisa mengenal suasana Bali yang ada di Grobogan. Karena rute yang dilewati oleh rombongan juga berada di dekat jalan raya. Tepatnya di Jl raya Purwodadi Solo Km 4 Desa Krangganharjo Toroh Grobogan.
  Hal senada yang disampaikan oleh Muhadi dengan Lulus Mustiko bahwa, pihaknya berharap dengan banyaknya potensi budaya dan wisata bisa mensejahterakan warga dan bisa mengurangi angka pengangguran. "Dengan ikut mengelola aset budaya dan wisata yang di miliki, hasil dari wisata akan di kembalikan untuk kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Desanya" Terangnya. gik rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib