SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Rampas Truk, Debt Collector Tewas ditembak Polisi

Dump Truck (bb)
Gresik, RM. _
  Senin malam 23/7/18 sekitar pukul 21.00Wib seirang Debt Collector (DC) Dedi Marihot Simanjuntak 45th , warga Kedurus Dukuh, Surabaya, tewas seketika usai ditembak oleh anggota Polres Lamongan di Simpang Empat Duduk Sampeyan Gresik Jawa Timur. Hal itu itu disebabkan ia nyaris menabrak anggota Polisi dan berusaha kabur saat membawa dump truk  hasil rampasannya.
  Menurut AKP  Darsuki Kapolsek Duduk Sampeyan  bahwa telah terjadi penembakan oleh anggota Polres Lamongan terhadap pelaku pencurian disertai kekerasan (Curas) berupa perampasan dump truk di Simpang Empat Duduk Sampean. Hal tersebut bisa Terungkap ketika ada laporan melalui anggota Polres Lamongan bahwa ada oknum DC yang  melarikan diri menggunakan dump truk S 8679 HH ke arah Gresik yang sedang dikejar oleh tim Buser Polres Lamongan. Guna mempermudah penangkapan, Tim Buser melakukan koordinasi dengan Polsek Duduk Sampeyan karena oelaku diperkirakan melalui Polsek tersebut.
  Usai mendapat laporan, petugas jaga langsung keluar menghadang kendaraan yang di putaran timur Simpang Empat Duduk Saampeyan. Namun ketika petugas berusaha menghentikannya, pelaku tetap berusaha melaju dan tidak mau berhenti. Bahkan Petugas Polsek Duduk Sampeyan Bripka Ariyanto nyaris ditabrak oleh pelaku.
  Beruntung saat kondisi jalan padat sehingga pelaku tidak bisa melajukan kendaraan yang ia bawa. Dan terpaksa mereka berhenti bermaksud akan melarikan diri. Namun aksi pelaku keburu digagalkan oleh Tim Buser Polres Lamongan yang saat itu sedang mengejarnya. Dan saat pelaku berusaha lari,  oleh petugas langsung dihadiahi tima panas yang menembus dadanya hingga tewas seketika.
  Sedangkan pelaku yang satunya atas nama Sahat Maruli Siahaan (35), warga Sambiarum Lor, Surabaya telah diamankan di Polsek Duduk Sampeyan serta dilanjut untuk dibawa ke TKP kejahatan di wilayah Tuban. Dan barang bukti berupa 1 Unit Dump Truk  guna kepentingan proses Hukum telah diamankan halaman Polsek Duduk Sampeyan. tim rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib