SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Tertangkap basah, pencuri Motor tewas dibakar masa

Kondisi saat membakar
pencuri
Probolinggo, RM. _
  Senin (9/7) dini hari aksi maling motor di Desa Tlogosari, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur membuat warga habis kesabaranya . Saat pelaku pencurian terpergok, membuat warga menghakiminya dengan pukulan. Tidak hanya itu, Massa yang sudah emosi bahkan membakar hidup-hidup pada pelaku hingga menyebabkan pelaku tewas mengenaskan.
  Informasi yang berhasil dihimpun J
Radar munggu bahwa , hal peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.30. Kejadian bermula saat pelaku beraksi di Dusun Darungan, RT 05 RW 02 Desa Tlogosari. Salah satu rumah warga dimasuki pelaku guna mengambil motor Honda Revo. Naas, aksi pelaku terpantau warga dan pemilik motor. saat hendak membawa kabur motor, pemilik motor akhirnya meneriakinya.
  Mendengar teriakan, pelaku berusaha kabur dan bersembunyi. Warga yang sudah terlanjur emosi, melakukan pengejaran. Hingga berakhirnya pelaku berhasil ditangkap warga secara beramai ramai. Tentu saja paska ditangkap Pelaku menjafi bulan bulanan warga dan menjadi sadaran pemukulan. Tidak hanya dipukuli, pelaku lalu diseret ke pertigaan jalan di desa. Sampai dipertigaan, pelaku akhirnya disiram bensin dan dibakar dalam kondisi masih hidup.
  AKP Riyanto, Kasatreskrim Polres Probolinggo mengatakan bahwa, Pelaku saat itu masih hidup saat petugas tiba di lokasi kejadian. Bahkan petugas sempat membawanya ke RSUD Waluyo Jati (Kraksaan). Namun pelaku akhirnya tewas.
 Sementara itu, jenazah pelaku dibawa ke kamar mayat. Dengan kondisi Sekujur kulit di tubuhnya mengelupas akibat api.Tidak ada satupun identitas yang berhasil didapat polisi. tim rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib