SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Tora Sudiro, Candi Joglo Purwodadi Bersih dan Happiii

Tora.S & Muhadi
Grobogan, RM. _
  Kedatangan Artis Nasional Tora Sudiro di Candi Joglo Purwodadi pada Senin 09/07/18 membuat kesan tersendiri buat para warga sekitar, pengunjung, Karyawan dan pengelola sendiri . Selain membuat suasana meriah, Tora Sudiro juga membuat suasana cair terutama mengenai pesan dan kesanya ketika berada di Candi Joglo Purwodadi yang berada di Jl Purwodadi Solo Km 4 Desa Krangganharjo Toroh Grobogan Jawa Tengah.
Bersamaan dengan kedatangan Tora Sudiro, Candi Joglo juga menerima SK Kemenkumham atas Legalitasnya sebagai Yayasan "Candi Joglo Semar Purwodadi" (CJSP) . Hal inilah yang membuat Pengelola Candi Joglo Purwodadi merasakan ada kesan yang tersendiri. Karena sekaligus momen yang mudah diingat.
"Dengan terbitnya Legalitas Yayasan CJSP diharapkan agar ke depan Yayasan tersebut bisa berkembang sesuai dengan Anggaran Dasar dn Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang selalu mewujudkan harapan anak Bangsa di Negeri ini". Terang Muhadi Pendiri Yayasan.
  Sementara itu Tora Sudiro di tengah tengah kunjunganya mengatakan bahwa Candi Joglo Purwodadi memang bagus dan indah. Dan ia juga menilai jika baru tentang kebersihan juga terjaga serta berharap agar kebersihan supaya selalu dijaga dan diutamakan. 
" Nuansa dan suasana sudah Bali banget, dan di Candi Joglo Purwodadi apapun kindisinya yang penting HEPPIII" Kata Tora sebagai ciri khasnya. gik rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib