SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Tora Sudiro Kunjungi Candi Joglo Semar Purwodadi, para Pengunjung histeris bahagia.

Grobogan, RM. _
  Senin pagi 9/7/18  aktor kondang Tora Sudiro luangkan waktu kunjungi obyek wisata Joglo Semar Purwadadi. Tentu saja hal ini membuat warga sekitar dan para pngunjung/penikmat wisata Candi Joglo Semar Purwidadi yang berada di Jl Purwodado Solo Km 04 Desa Krangganharjo T.oroh Grobogan Jawa Tengah sontak berubah menjadi sangat ramai dibandingkan dengan hari sebelumnya. Tak jarang para ibu ibu menangis ketika bisa berfoto ria dengan Tira Sudiro.
  Kedatangan Rombongan Tora Sudiro membawa kesan tersendiri bagi Candi Joglo. Bangunan yang bertema kebudayaan Jawa berartulkurasi Bali tersebut dipenuhi wisatawan lokal. Menambah suasana ramai saat rombongan Tora sudiro diiringi oleh Ckub motor Kebo lando (Kebo Lando Merzy Club).
  Disampaikan oleh Tora bahwa, Candi Joglo Semar merupakan sebuah komposisi tepat dalam korelasi seni  budaya, berbagai macam kebudayaan terkandung di dalamnya. Ia berpesan  lebih menjaga lokasi dari sampah berserakan.  " Untuk sawah, pindah sebelah kiri saja, " Candanya.
  Usai merada puas menikmati keindahan Candi Joglo, dan berfoto ria dengan para fans, artis bertato tersebut melanjutkan perjalanan menuju wisata Cindilaras, Bandungharjo, Toroh, Grobogan
  Kedatangan Tora tersebut cukup mendadak, sehingga sambutan yang dilajukan oleh pihak Candi Joglo cukup dilakukan seadanya, meski begitu mereka tampak puas. Untuk itu Candi Joglo sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, termasuk Polres Grobogan dan lainnya hingga acara berjalan lancar.gik rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib