SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Trailer terguling, Misbah nyaris tewas

kindisi kendaraan trailer
Grobogan ,  RM. _
  Nasib naas tak bisa dihindari pada Rabu (3/7) sekitar pukul 06.30 Wib . Kendaraan trailer yang dikemudikan oleh Zaenal 26 th warga Tlogiagung Baureno Bojonegoro Jawa Timur terguling di Jalan Purwodadi – Blora km 30  Bandungsari, Ngaringan, Grobogan, Jawa Tengah. Akibat kejadian tersebut sopir Zaenal langsung tewas karena tergencet badan Truk.  Sedangkan Misbah 37 th meski nyaris tewas namun masih selamat. 
  Informasi yang dihimpun bahwa , kejadian bermula saat truk trailer berjalan dengan kecepatan sedang dari arah timur menuju ke barat. Sampai di lokasi, ban kiri turun dari badan jalan. Naas tak bisa dihindari, Saat sopir berusaha menaikkan ke badan jalan kendaraan tersebut mengalami oleng dan terguling ke kiri.
  Menurut Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Panji Gede Prabawa melalui Kanit Laka Ipda Candra bahwa, Hasil dari pemeriksaan satu korban meninggal dunia mengalami luka-luka di bagian kepala belakang retak dan robek, kaki kanan robek. Sedangkan korban selamat, Misbah (37), warga Klanderan RT06 RW 02, Plosok klaten, Kediri. Dan korban dibawa ke RSUD Raden Soedjati Purwodadi.
  Sementara kendaraan truk trailer bernopol L-9254-UP pengangkut jagung tersebut sedang diamankan di Mapolsek Wirosari. Sedangkan untuk peti kemas yang berisikan jagung masih di lokasi untuk menunggu expedisi pengganti. tim rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib