SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Ditinggal ziarah kubur, 6 rumah habis terbakar

Grobogan .RM. - 
  Kamis sore 23/08/18 sekitar pukul  15.30 Kebakaran kembali terjadi di Rt 13 Rw 02   Desa Tungu, Kecamatan Godong  Grobigan Jawa Tengah. Akibat kejadian tersebut 6 rumah sekaligus habis terbakar.
  Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian bahwa , berawal ketika para pemilik rumah tengah berziarah ke makam leluhur, namun sebelum berangkat ke makam kompor gas milik SUMINAH masih menyala dan duga kompor lupa di matikan. Sehingga memicu kebakaran hingga 6 rumah luwes dimakan si jago merah. Diantaranya 6 rumah yang terbakar masing - masing milik Hj. TASLIMAH (60) dua rumah, MAT SOLIKIN (40) dua rumah dan SUMINAH (45)  dua rumah. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, sementara kerugian secara material di perkirakan mencapai Rp 300 juta lebih.
  Kapolsek Godong AKP Dedy saat di lokasi kejadian dalam keterangannya mengatakan bahwa 6 rumah terbakar tersebut diduga disebabkan lalainya pemilik rumah dalam mematikan api kompor gas.
"Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian secara material di taksir sebesar Rp 300 jutaan," Jelasnya. (Awg/gik. rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib