SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Penuhi permintaan publik, Candi Joglo ikuti gelar pameran pasar rakyat

Grobogan, RM. _
  Tetap semangat dan penuh optimis sejumlah personil wisata Candi Joglo Purwodadi persiapkan dan menata dan menghiasi 2 stand pameran yang berada di alun alun Purwodadi. Hal ini disebabkan permintaan para fan dari pengunjung candi joglo selama ini. Meskipun dari pihak EO Sabdha Langit dirasakan mengecewakan, namun demi pelayanan pengunjung crew dari candi joglo tidak mengurangi semangatnya.
  Dengan kekompakan tim wawan fotografi mendesain stand pameran selama 24 jam nonstop dari sebelum pameran tersebut dibuka. meski sebelumnya dengan peralatan seadanya, dengan kondisi gelap karena penerangan dari pihak EO belum nyala saat itu, semangat tinggi tetap tidak reda oleh mereka.
  Seperti yang dialami pak Noyik salah satu koordinator perlengkapan Candi Joglo, pihaknya sangat menyesal dan kecewa atas kinerja EO Sabdha Langit yang tidak profesional. Sehingga sangat menyusahkan peserta pameran. Dan pihak EO hanya semata mata mengeruk untung tanpa memikirkan para peserta pameran.
  Sementara itu Muhadi .SE 24/08/18 kepada Radarminggu mengatakan bahwa, ia berterimakasih kepada para fans Candi Joglo dan para Tim nya atas pemberian suportnya. Karena dengan adanya suport sehingga pihaknya bisa mengikuti Pameran yang sebelumnya juga mengikuti Karnaval ditingkatkan umum. Untuk itu para dana Candi Joglo bisa datang dan berfoto ria di standar pameran tepatnya di depan Kantor BKD atau pojok Barat — Selatan Alun alun Purwodadi Grobogan Jawa Tengah.gik rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib