SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Di Banyuwangi, Tolak Gerakan #2019 Ganti Presiden terus berlanjut

Peserta Aksi
Banyuwangi, RM. _
  Ratusan Massa yang mengatas-namakan Forum Peduli Tanah Pusaka  gelar Aksi Demo Penolakan Gerakan #2019 Ganti Presiden 4/09/18 di deoan Mapolres Banyuwangi Jawa Timur. Pergerakan mereka usai ditemui langsung oleh Kapolres Banyuwangi ,mereka  melanjutkan aksinya ke Gedung DPRD Kabupaten Banyuwangi.
  Aksi tersebut merupakan tindak-lanjut dari penolakan Gerakan #2019 Ganti Presiden yang sebelumnya juga dilakukan oleh massa yang lain  di kabupaten Banyuwangi.
  Informasi yang dihimpun radarminggu bahwa, Forum peduli tanah pusaka merupakan organisasi masyarakat (Ormas) yang bergerak di bidang sosial serta beranggotakan  campuran dari berbagi element masyarakat meliputi, petani, nelayan, hingga akademisi.
  Ditengah orasinya Khoirul Anam Ketua Forum Peduli Tanah Pusaka mengatakan, pihaknya tidak menginginkan NKRI kacau, dan menurut gerakan ganti Presiden merupakan salah satu bentuk yang tidak senang dengan Negara Republik Indonesia.
  Pihaknya juga menilai bahwa, Gerakan ganti Presiden merupakan gerakan yang akan merubah sebuah sistem pemerintahan, "mereka ingin melakukan gerakan yang menurutnya bukan menjadi pembelajaran politik". Ujarnya.
  Sementara itu, usai orasi di depan Mapolres Banyuwangi, peserta aksi melanjutkan hal yang sama (Orasi) menuju Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuwangi .tim rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib