SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Bulan Muharam, anggota DPRD Grobogan santuni anak yatim

Grobogan,   RM. _
  Kamis 4/10    dilangsungkan acara pengajian umum di aula Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Grobogan Jawa Tengah.  Hal tersebut guna memperingati Bulan Muharram. Dan acara tersebut dilanjut dengan diadakan pemberian santunan terhadap ratusan anak yatim piatu di Kabupaten Grobogan.
  Hadir dalam acara tersebut ketua DPRD Grobogan Agus Siswanto beserta istrinya, dan juga seluruh anggota DPRD Grobogan juga nampak hadir. Sebelum acara dimulai diawali dengan laporan panitia pelaksana oleh sekretaris DPRD Kabupaten Grobogan pangkat Joko Widodo. Tampak penuh khidmat mereka yang hadir termasuk juga para karyawan sekretaris DPRD Grobogan.
  Usai laporan dari ketua panitia dilanjut sambutan oleh ketua DPRD Kabupaten Grobogan Agus Siswanto. Sedangkan dalam acara pemberian santunan terlebih dahulu diberikan bagi anak-anak yatim Putri, hal ini pemberian diwakili oleh para istri pimpinan beserta istri sekretaris DPRD Grobogan. Kemudian untuk anak yatim Putra pemberian santunan diwakili oleh ketua DPRD Grobogan dan ketua sekretaris DPRD Grobogan. Akhir acara dilakukan pemberian tausiah sekaligus penutupan acara yang disampaikan oleh Kyai Muhammad Syafi'i dari Banjarejo gabus Grobogan.
  Kepada Radar Minggu ketua DPRD Grobogan Agus Siswanto yang didampingi Wakil Ketua Wasono Nugroho alias Sony dan Heru Santoso anggota Dewan dari Fraksi PDIP mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan oleh seluruh anggota DPRD Grobogan,
"Bukan Lembaga Dewan" Jelasnya.
  Menurutnya bahwa hal ini dinilai sangat perlu dilakukan untuk peduli pada anak yatim piatu oleh masing-masing anggota dewan karena anak yatim juga merupakan calon generasi penerus bangsa dan sangat perlu diperhatikan, perlu disayangi, perlu dicintai. Mereka para anak yatim juga memerlukan kesejahteraan hidup di masa mendatang.
   Agus Siswanto juga mengatakan bahwa hal ini juga mengacu pada Rumusan Pancasila dan UUD 1945, sebagaimana  Sila ke 1 Ketuhanan Yang Maha Esa dan sila kedua kemanusiaan yang adil dan beradab kemudian keadilan Sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Gik rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib