SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Puluhan orang desak Kepolisian , kasus Ahmad Dhani minta segera diusut

Surabaya , RM.  _
  Dengan mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Peduli (AMP) Jawa Timur,  sejumlah masyeakat di Surabaya menuntut ujaran kebencian musisi Ahmad Dhani saat deklarasi #2019gantipresiden beberapa waktu lalu, segera diusut tuntas.
  Dalam aksi tersebut dengan membentangkan poster mereka mengecam aksi Ahmad Dhani. Diantaranya bertuliskan "Awas Mulut Ahmad Dhani','Congore Ahmad Dhani Lamis Congore Ra Tau Sekolah". 
  Aksi yang digelar didepan Polrestabes Surabaya, Jalan Sikatan tersebut salah satu peserta aksi juga berteriak "Usut tuntas kasus Ahmad Dhani," Senin (01/10/2018).
  Menurut Rini Korlap Aksi AMP Jawa Timur mengatakan bahwa pihaknya menggelar aksi ini sebagai bentuk dukungan moril terhadap Kepolisian untuk mengusut tuntas kasus dugaan ujaran kebencian yang dilontarkan dalam volg Ahmad Dhani saat di Hotel Majapahit.
"Kami menggelar aksi damai ini sebagai wujud dukungan terhadap polisi, baik di Polrestabes Surabaya maupun Polda Jawa Timur.
  Tidak hanya itu,  Roni juga menambahkan bahwa vlog yang dibuat Ahmad Dhani tersebut dinilai telah melukai warga Surabaya, khususnya Jawa Timur. 
  Informasi yang dihimpun bahwa beberapa waktu lalu, kasus ini sudah dilaporkan oleh Koalisi Bela NKRI. Namun Ahmad Dhani sempat mangkir tidak memenuhi panggilan penyidik serta tanpa ada alasan. Tim rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib