SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Sambut HUT TNI ke 73, Polsek Gudo gelar Tumpengan

Jombang,RM. _
  Kamis 4/10 dalam rangka sambut Hari Ulang Tahun TNI ke 73,  Polsek Gudo Jombang Jawa Timur lakukan doa bersama disertai dengan tumpengan. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud rasa Terimakasih dan bersyukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu wujud kebersamaan dalam menjalankan tugas antara pihak kepolisian dengan pihak TNI.
  Dengan harapan kinerja mereka selalu terjalin hubungan dengan baik dan yakin selalu membuat suasana yang aman tertib di wilayah Pengabdianya. acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Gudo AKP Yoga Yogi, SH. Sebagai tanda kebersamaan dalam mengabdi di negeri ini Kapolsek Gudo juga memberikan tumpeng secara langsung kepada komandan Koramil Gudi Kapten Infanteri Totok. Tentu saja hal ini nampak terjalin suasana yang akrab antara keduanya. 
  Dikatakan oleh AKP yogas bahwa pihaknya berharap agar acara sumbangan tumpengan tersebut bisa membawa berkah atas semuanya khususnya di jajaran TNI dan Polri yang bertugas di wilayah kecamatan Gudo Jombang Jawa Timur. Tidak hanya itu, Yogas juga berharap agar keberkahan berpihak pada pada TNI dan Polri di seluruh Indonesia. her.rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib