SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Terkait setatus Gempa, seorang Pemuda Situbondo diciduk Polisi

Arief (pemilik akun facebook)
Saat meminta ma'af
Situbondo , RM.  _
  Arief Septyan Anugerah , Pemuda asal Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo itu mendadak jadi perbincangan publik usai dirinya mengunggah sebuah status dalam berandanya "Ayo Situbondo gempa lagi, yang tadi kurang berasa" 
  Tentu saja postingan tersebut akhirnya mendapat tanggapan berbagai macam karena kondisi di Situbondo sedang terjadi gempa enggak pihak Kepolisian Polres Situbondo Jawa Timur.  Dengan sigap pihak Kepolisian langsung mencari keberadaan domisili yang punya akun Facebook tersebut. Usai yang bersangkutan ditemukan,  langsung digelandang ke kantor polisi untuk diminta pertanggungjawaban dari statusnya yang sempat membuat resah masyarakat Situbondo dan sekitarnya Kamis 11/10/18.
  Kapolsek Panji AKP Hariono mengatakan bahwa yang bersangkutan diminta untuk klarifikasi terkait dengan status yang ditulis pada akun Facebooknya Selain itu yang bersangkutan juga diminta untuk menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat serta permohonan maaf tersebut disampaikan melalui video secara langsung. Hal ini dilakukan agar tidak menambah perusahaan dan kepanikan Kepada seluruh masyarakat yang ada di Situbondo dan sekitarnya.
  Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo mengimbau kepada warga agar bijak menggunakan sosial media sosial. Terlebih, menyangkut situasi bencana yang menyulut infromasi hoax atau mempsoting sesuatu yang tidak bermanfaat dan membuat warga resah. Danang Priambodo juga berharap agar hal ini tidak terulang kembali terjadi khususnya di wilayah Situbondo Jawa Timur. tim rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib