SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Tragis, Ambulance pembawa Jenasah Siswa SMPN 1 Pulokulon Ringsek

Batang, RM.  _
  Untung tak bisa diraih, malang tak bisa ditentang. Ibarat kata begitulah yang dialami keluarga besar SMPN 1 Pulokulon Gronogan Jawa Tengah.  Sebuah mobil jenazah mengalami kecelakaan di jalur Pantura Alas Roban, Batang pada Senin (01/10) Sore. Mobil jenazah tersebut membawa korban meninggal kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali yakni siswa SMPN 1 Pulokulon Grobogan.
  Akibat rem bling,  Mobil jenazah dengan nomor polisi E 8324 A yang dikemudikan Riva warga Cirebon ini saat tiba di Plelen,  Gringsing  batang menabrak sebuah truk dengan nomor polisi G 1926 CL.
  Kepada awak media Kasatlantas Polres Batang, AKP M. Adiel Aristo  melalui telepon menjelaskan bahwa,  peristiwa tersebut bermula saat iring-iringan mobil ambulans dari arah barat (Cirebon) ke arah timur (Grobogan). Iring-iringan mobil jenazah tersebut ada empat mobil ambulans, yang membawa jenazah korban dari kecelakaan tol Pejagan Brebes .
"Ketika sampai di Plelen, mobil ambulans nomor 2 mengalami rem blong sehingga sopir tidak bisa mengendalikan kendaraan dan akhirnya menabrak truk dump yang berada di lajur sebelah kiri.
  Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi ambulans mengalami luka-luka dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Islam (RSI) Weleri, Kabupaten Kendal.
 Guna melanjutkan perjalanan,  jenazah korban yang berada di mobil ambulans yang mengalami kecelakaan tersebut langsung dialihkan ke mobil ambulan nomor urut 3 untuk melanjutkan perjalanan ke Grobogan. Tim rm
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib